Avira Antivirus Yang Ringan

Avira Antivirus Yang Ringan

Avira Adalah Antivirus Yang Ringan

Avira Antivirus: Antivirus Yang Ringan

Avira Antivirus Yang Ringan dan Cepat

Avira Antivirus Yang Ringan. Avira, siapa yang tak kenal dengan antivirus yang ringan yang satu ini, Antivirus Avira dengan logo payung dihiasi background berwarna merah garang yang berdiri dari badan perusahaan Avira Gmbh, dan berasal dari negara Jerman ini, merupakan salah satu jenis Anti virus kelas internasional yang dipakai hampir diseluruh dunia. Avira Antivirus mempunyai berbagai macam varian dan jenis, baik dari versi yang berbayar hingga versi gratisannya, berikut diantaranya; Avira Antivirus Free, Avira Antivirus Internet Security, Avira Antivirus Internet Security Plus, Avira Antivirus untuk Mobile Device, dan masih banyak lagi varian versi dan jenis yang telkah dikeluarkan oleh pihak avira. Pembagian versi yang dilakukan oleh pihak avira sendiri dimaksudkan untuk lebih memperkuat sistem operasi milik kita sesuai dengan kebutuhan yang ada, jadi tidak sembarangan membuat algoritma proteksi yang asal-asalan dan tidak pasti.

Di indonesia Avira Antivirus ini sudah cukup terkenal, baik untuk dipadukan dengan Antivirus lokal ataupun hanya sebagai Antivirus yang bekerja secara mandiri dan solo. Secara spesifikasi avira sangat mendukung untuk dijadikan partner beberapa antivirus lokal dalam membasmi virus yang berkeliaran di sistem operasi yang ada, apalagi database antivirus avira ini sangat banyak dan mumpuni serta sudah berpengalaman, mengingat usianya yang sudah bertahun-tahun membasi virus virus yang ada, baik lokal maupun dunia (luar / internasional). Avira Antivirus yang Ringan? Pastinya, karna sewaktu penginstallan tidak dibutuhkan banyak beragam spesifikasi yang berlebihan, alias pas untuk PC bersefikikasi low end sekalipun dapat menggunakan dan menginstallnya dengan mudah, cepat dan aman, tanpa kendala. Untuk urusan RTP AV ini (RTP = Real Time Protection, AV = Anti Virus / Antivirus) tidak perlu diragukan lagi, sangat ampuh, top markotop dan pastinya mendeteksi segala ancaman dengan baik, apalagi avira tidak sembarangan menghapus file sistem operasi yang ada, kebanyakan dikarantina atau dipulihkan (jika memungkinkan, mengingat banyak virus luar dan virus lokal yang saat ini kebanyakan sudah bisa merusak isi file suatu sistem dengan mudah dan cacat, sehingga tidak mudah atau malah tidak mungkin dipulihkan dengan mudah).

Alasan Avira adalah Anti Virus Yang Ringan:
1. RTP (Real Time Protection) yang super ringan dan pas untuk spesifikasi low end pc / laptop
2. Hasil Scan yang sudah semakin cepat semenjak update ke Avira 2013 (perkembangan scan yang jauh lebih baik dan tepat)
3. Tidak mengkonsumsi memori secara berlebihan, baik disaat scan maupun idle (tidak berjalan / scan / background scanning task)
4. Ukuran file instalasi yang Ringan serta mudah untuk di download (file yang ringan dan masuk akal, mengingat database avira dari sejak dulu kala sudah cukup banyak)
5. File update yang ringan, bisa dilakukan via online maupun offline dengan mengunjungi avira.com
6. Antivirus yang Ringan ini disupport oleh tenaga ahli jerman terkemuka, khususnya dalam hal / bidang sistem pertahanan (keamanan) sistem operasi
7. Antivirus yang RIngan ini juga tersedia dengan banyak varian jenis untuk membuat user dan memudahkan kita untuk memilih avira sesuai kebutuhan laptop dan pc kita, jadi pertahanan dan hasil scan avira jauh lebih tepat dan akurat serta hemat biaya (ringan untuk biaya)

Jika anda tertarik menggunakan Avira Antivirus Yang Ringan ini tetapi masih sungkan dan tidak yakin apakah benar-benar Antivirus ini Antivirus Yang Ringan, anda bisa mengecek spesifikasi resmi dari pihak Avira Sendiri:

- RAM
Min 512 MB

- Harddisk (HDD) Space
Min 150 MB

- Processor:
Intel Pentium and others

- Windows OS and Mac
* Support All Version, seperti:
Windows Xp Sp 1-3 (x32 bit)
Windows Xp sp 1-3 (x64 bit)
windows vista dan sp 1 version (x32 bit dan x64 bit)
windows 7 (baik x32 bit dan x64 bit) sampai sp1
Windows 8 (all version semua edisi)

- Update:
Support manual (offline update + download VDF Avira di website resmi avira [avira.com]) atau automatic system (dibutuhkan koneksi dari internet untuk mengunduh secara otomatis dan terjadwal + diinstal langsung)

Untuk mendownload Avira Antivirus Yang Ringan ini bisa langsung mengecek dan mengorder di website resmi dan officialnya avira:

Avira.com

0 komentar:

Posting Komentar